Toko Online Manisan Carica Dieng

Diposting oleh Aditya Ragil on Kamis, 23 Oktober 2014

Toko Online Manisan Carica Dieng

Toko online manisan carica Dieng yang terkenal adalah Nofita.com dan Kewonosobo.com, pusat toko online makanan khas Wonosobo. 

toko online manisan carica



Produk unggulannya adalah manisan carica "Sumbing Segar" produk dari Oafindo. Berbeda dengan manisan pada umumnya manisan carica "Sumbing Segar" mempunyai cita rasa yang lebih unik dan enak. Selain itu harga yang ditawarkan juga miring. 

Pengolahan dilakukan dengan berpedoman dengan HACCP (Hazard Analysis Critical Control Point) dan tenaga yang ahli dibidangnya. Produk yang dihasilkan akan berkualitas baik soar rasa, penampilan dan kualitas kesehatan.

Manfaat manisan carica sangatlah banyak untuk kesehatan, enzim papain yang terkandung dalam buah carica bisa memperlancar proses pencernaan protein, zat agrinin juga dipercaya dapat menghambat pertumbuhan sel-sel kanker Payudara.

Dibuat dari buah carica asli dari dataran tinggi Dieng, dengan gula asli yang berkualitas tinggi, dan air yang sudah di sterilisasikan, terbukti manisan carica "Sumbing Segar menjadi unggulan di Wonosobo.

Untuk info pemesanan silahkan hubungi Admin.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar