Jual Manisan Carica

Diposting oleh Aditya Ragil on Rabu, 22 Oktober 2014

Jual Manisan Carica 

jual manisan carica


Pabrik carica di Wonosobo memanglah banyak. Karena buah ini menjadi salah satu primadona khusunya di Wonosobo ini. Buah yang hanya bisa tumbuh di dataran tinggi Dieng umumnya diproduksi menjadi manisan carica. Tidak salah jika para Wisatawan yang datang, tidaklah lazim kalau belum mencoba makanan yang satu ini.

Semakin besar minat konsumen akan makanan "buahnya para Dewa" ini, semakin banyak pula pabrik yang tumbuh di era perekonomian globalisasi. Dengan berbekal dengan ilmu pengetahuan saja, banyak industri sudah bisa mengolah dan mendirikannya.

Pabrik Carica Oafindo, Produsen Terbaik dan Terbesar di Wonosobo

Buah carica yang semakin mudah didapat di Wonosobo, menjadikan pabrik carica berlomba-lomba dalam menciptakan produk ini. Salah satunya adalah Oafindo, yang mengedepankan inovasi yang didukung dengan kinerja personel yang ada. Selain itu juga sangat memperhatikan tentang kualitas dan kebersihan produk, dan tidak hanya soal rasa dan penampilan.

Bahan dasar yang sangat mudah terkontaminasi menjadikan penanganan harus dengan hati-hati dan juga memperhatikan tentang kebersihan. Bila tidak akan berdampak buruk bagi kualitas produk nantinya. Pengolahan dari produk Oafindo dengan nama "Sumbing Segar" juga memperhatikan HACCP (Hazard Analysis Critical Control Point) titik rawan dimana produk saat pengolahan yang nantinya akan mempengaruhi kualitas produk, yang aman dikonsumsi.

Anda sebagai konsumen juga harus pandai-pandai dalam memilih produk. Salah satunya adalah pemanis, yang kadang-kadang penggunaan pemanis buatan yang disalahgunakan, atau untuk memperoleh ketahanan produk yang lama digunakan bahan pengawet yang berlebihan, padahal penggunaan gula sebagai larutan sudah berfungsi sebagai bahan pengawet akan buah ini.

Untuk karena itu dalam produksi manisan carica, tidak hanya mengetahui tentang dasar-dasar pengolahan dasar saja, tetapi juga harus memperhatikan tentang kebersihan baik personel ataupun bahan dan titik-titik rawan dalam pengolahan. Hal ini akan menjadikan produk yang enak, berkualitas dan tentunya aman untuk dikonsumsi.

Manisan Carica Sumbing Segar

Manisan carica "Sumbing Segar" produk Oafindo, memiliki dua jenis kemasan yaitu botol kaca dan kemasan cup plastik. 

Manisan Carica Gelas Jar 350 gram

jual manisan carica


Komposisi : Buah Carica, Gula, Air dan Pengatur Keasaman

Berat Bersih : 350 gram

Jenis Kemasan : 
  • 1 Dus isi 6 (6 kg)
  • 1 Dus isi 12 (12 kg)
Harga :
  • Harga / botol = Rp. 10.000,-
  • Harga 1 Dus isi 6 = Rp. 55.000,-
  • Harga 1 Dus isi 12 = Rp. 100.000,-

Manisan Carica Cup Mangkok 250 gram

jual manisan carica


Komposisi : Buah Carica, Gula, Air dan Pengatur Keasaman

Berat Bersih : 250 gram 

Jenis Kemasan :
  • 1 Dus isi 6 (1,5 kg)
  • 1 Dus isi 12 (3 kg)
Harga :
  • Harga / pcs = Rp. 5.000,-
  • Harga 1 Dus isi 6 = Rp. 28.000,-
  • Harga 1 Dus isi 12 = Rp. 54.000,-

INFO HARGA GROSIR & PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI 


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar