Jual Carica Dieng

Diposting oleh Aditya Ragil on Rabu, 22 Oktober 2014

Buah Carica Dieng

jual carica dieng


Buah carica merupakan buah yang hanya tumbuh di dataran tinggi Dieng. Buah ini mucul di Indonesia pada masa penjajahan Belanda, awalnya tanaman ini tumbuh di Pegunungan Andes, Amerika Selatan. Buah ini hanya bisa tumbuh subur hanya pada iklim dingin dan curah hujan yang tinggi.

Buah carica masuk golongan pepaya, tetapi berbeda dengan pepaya pada umumnya buah carica berbentuk lebih kecil dan bulat. Rasanya pun berbeda buah carica memiliki rasa asam tapi harum. 

Manfaat Buah Carica

Manfaat buah carica sangatlah baik untuk kesehatan. Buah carica mempunyai kandungan enzim Papain yang tinggi, tapi jika di bandingkan dengan pepaya pada umumnya kandungannya lebih sedikit. Enzim papain berfungsi untuk melancarkan proses pencernaan protein, sebagai hormon pertumbuhan dan melancarkan proses buang air besar.

Selain enzim papain, juga mengandung banyak vitamin, di antaranya adalah vitamin A, vitamin B komplek, vitamin C dan vitamin E. Yang tentunya sangat baik untuk kesehatan. Juga baru-baru ini penelitian bahwa buah carica mengandung zat Agrinin yang berfungsi dapat menghampat tumbuhnya sel-sel kanker Payudara.

Selain itu buah carica untuk mengkonsumsinya biasanya diolah menjadi manisan carica, yang mana merupakan makanan khas Wonosobo.

Jual Carica Dieng

Semakin banyaknya konsumen yang tertarik mencoba manisan carica. Semakin banyak pula produsen yang memproduksinya. Manisan carica yang sedang populer adalah manisan produksi Oafindo dengan produk manisan carica "Sumbing Segar".

Harga dan rasa yang ditawarkan sangat cocok dikantong konsumen. Diolah dengan tenaga yang ahli di bidangnya dan menghasilkan produk manisan carica yang bernilai jual tinggi dan berkualitas.

Komposisi : Buah carica, gula, air dan pengatur keasaman. Dengan kemasan cup 250 gram dan kemasan gelas kaca 350 gram.

Info pemesanan segera hubungi Admin.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar